my self … haha

hii sob knalin …. nama gue  fahrusy syakirin al-ma’hadi, biasa di panggil I_PAY .. haha
gue berasal dari kota cianjur kabupaten cipanas di kampung yang bgitu indah dan permai … yaitu kampung basis 10( babakan sirnasari ) yaitu di kaki gunung gede pangrango …

gue lahir tanggal 13 juni 1994 bukan di rumah sakit sie … haha tapi di rumah cipanas.b

gue lulusan dari SPM-SPA islamic centre muhammadiyah dan skarang berkuliah di kampus putih … yaitu universitas muhammadiyah malang … hehe “bangga” hehe

gue di UMM mengambil fakultas I.S.I.P (ilmu sosial dan ilmu politik) jurusan hubungan internasional

gue sie orangnya lebih suka memutar balikan fakta, jadi orang-orang yang ngobrol ma gue itu mereka kalaw  ga setres, emosi ataw apalah … tp mreka tau, itu cma bcanda doank ko … haha

kalau hobby gue sie … berorganisasi because “so so inggris… haha” berorganisasi itu adalah hal yang sangat keren soalnya di organisasi kita di latih kepemimpinan atau leadership, membangun tim atau team building, cara kita menyelesaika masalah atau problem solving  dan masih banyak lagi …. pokonya keren and gokil abis dah … hahaha

klw mu kenal lbih lanjur tentang gue dan kehidupan gue sehari-hari, hubungi ja no di bawah ini atau buka j e-mail tw FB gue  … haha

e-mail                 : leito_ace69@yahoo.com

facebook           : fahrusy syakirin (nama facebook)

no : XL               : 087820472287

SIMPATI : 081216674906

cukup ya knalan’a … bye bye

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s